Bias verifikasi diaplikasikan pada permainan poker

Bias verifikasi diaplikasikan pada permainan poker – Belakangan ini saya lihat kolom yang menarik dari Dr. Stephen Bloomfield, seorang psikiater yang menyukai bermain poker. “Jangan dibiarkan bias verifikasi memengaruhi permainan Anda,” ia mengingatkan.

Saya sudah memperhatikan bias verifikasi dalam banyak pidato serta publikasi, dimana pembicara / penulis cuma menyediakan info – kemungkinan terdistorsi – yang nampaknya memberikan dukungan prakonsepsinya sendiri; dan ia dengan berani mengakui “fakta-fakta” ​​ini menunjukkan pemikirannya (bias). Atau, dia bisa meremehkan data apa saja yang bisa dapat dibuktikan polemis.

“Dalam pemikiran saya, bias verifikasi seperti dengan jurnalisme kuning, dimana seorang penulis cuma mengatakan dengan singkat info yang berlawanan, bila benar-benar, atau menguburnya dibagian belakang kolomnya dimana itu condong dibaca,” kata Bloomfield. “Baik jurnalisme kuning atau bias verifikasi tidak terhormat.”

Ini ialah kali pertamanya saya lihat “bias verifikasi” diaplikasikan pada permainan poker kunjungi qq288. “Anda perlu tahu bias Anda, menantangnya serta memakai skema yang sebetulnya. Tetapi itu tidak terhindar, “Dr. Bloomfield memberikan tambahan,” jika saat Anda duduk di meja, Anda akan memindai pemain serta membuat pendapat. Ini harusnya tesis kerja Anda, bukan bias Anda. ”

Itu pendapat yang bagus bila Anda ingin jadi juara. Untuk masalah bukti, dengan cara pribadi, tanpa ada pikirkannya lagi, saya menghiraukan peringatan Dr. Bloomfield: Pakai info itu untuk “tesis kerja” serta bukanlah memakai “bias verifikasi”. Saya seringkali membuat penilaian awal, tapi selanjutnya saya melihat dengan berhati-hati untuk mengkonfirmasikan atau mengganti tesis saya selekasnya.